1. Liquid Chlorophyll 
Liquid Chlorophyll adalah zat hiju daun yang menyimpan energi  dari matahari pada saat terjadinya fotosintesis. secara kimia selalu memiliki struktur yang unik, sangat mirip dengan struktur sel darah (hemoglobin). sel darah merah turut berperan dalam peningkatan pembentukan energi dengan membawa oksigen kedalam sel-sel tubuh. 
liquid chlorophyll diolah dari ekstrak daun alfalfa (medigo sativa) dengan menggunakan teknologi Green Fusion (mengikat kekuatan energy matahari) yang akan melindungi sl-sel sehat mengangkut sampah-sampah maupun racun-racun yang ada dalam tubuh untuk dikeluarkan dari tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh. hal-hal tersebut merupakan dasar atau fondasi untuk membentuk tubuh yang sehat. Sayangnya Liquid Chlorophyll sudah habis stoknyadan diganti dengan Colostrums 1 botol untuk 2 paket Usaha. Tambahan produk yaitu Pro argi 1 sachet untuk 1 Hak Usaha

 
2. Kinoki detox foot pads
Kinoki detox foot pads adalah koyo bantalan untuk menghisap toksin, bahan kimia, dan racun dari dalam tubuh, serta memperkuat imunitas tubuh karena dapat memperlancar saluran darah.
Kinoki detox foot pads adalah produk alternatif dengan cara alami yang paling baik untuk detoxifikasi alami dan pemulihan kesehatan. Toxin yang menumpuk dalam tubuh akan menyebabkan disfungsi sistem tubuh dan menimbulkan berbagai penyakit.
Kinoki Detox foot pads dapat melepaskan toksin-toksin dalam tubuh seperti bahan-bahan kimia, logam berat , bakteri dll. Membantu imunitas dengan memperkuat system tubuh yang lemah dan memperbaharui fungsi tubuh yang tidak baik. Membuka saluran darah yang tersumbat dan memperbaiki sistem hati. Untuk 1 Hak Usaha member berhak 4 dos


3.Pupuk Green Fertilizer
Manfaat pupuk green fertilizer
• Ramah terhadap lingkungan dan alam sekitar
• Memelihara kesuburan tanah, kehidupan micro organisme dan  ketersediaan unsur
  hara
• Meningkatkan mutu dan jumlah hasil panen
• Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap penyakit
• Menekan pemakaian pestisida kimia hingga tahap minimal
• Aman bagi kesehatan manusia dan hewan karena tidak beracun. Member berhak hanya 1 kg per Hak Usaha

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di Blog Support Kami, dan Jika Anda Tidak Puas Silahkan Menghubungi Kami Via SMS/CALL di Hp. 081 2411 30 888 InsyaAllah Kami Bisa Membantu Anda. Thank's Kunjungan Anda!

Informasi Selengkapnya


Senin - Sabtu, pukul 09:00 - 21:00 WITA (Minggu dan hari Raya Libur)
Perhatian: Web ini merupakan web support "GoDirectorClub" , dibawah PowerLine Sistem untuk perkembangan jaringan secara online.

Picture